Kisruh Uang Sawer Nathalie Holscher, Dinar Candy Emosi

Dinar Candy meluapkan emosi melihat Nathalie Holscher dilarang Memutuskan uang saweran. Foto/ Instagram

JAKARTA – Dinar Candy meluapkan emosinya melihat rekan sesama DJ, Nathalie Holscher mengungkapkan kekecewaannya Sebab dilarang Memutuskan uang hasil saweran usai Nge-DJ Di salah satu kelab malam Di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat Di Sabtu, 13 Juli 2024.

Dinar Candy membagikan video Pada dirinya bersama Skuat Lagi menghitung tumpukan uang saweran yang didapatnya usai menghibur Melewati penampilan sebagai DJ.

Dia menegaskan bahwa uang saweran yang diberikan pengunjung kelab kepada DJ yang tampil merupakan hak Bersama DJ tersebut 100 persen, tak ada urusannya Bersama kelabnya.

“Lagi Di ngitung uang saweran semalam. Bersama Sebab Itu uang saweran itu 100 persen buat DJ-nya bukan buat kelubnya,” ungkap Dinar Candy dikutip Bersama unggahan Instagram Story @dinar_candy, Kamis (18/7/2024).

Sebab, pengunjung Memberi uang saweran sebagai bentuk apresiasi kepada DJ tersebut. Dinar pun heran jika ada kelab malam yang mempermasalahkan Yang Berhubungan Bersama uang saweran.

“Orang itu nyawer Sebab suka sama musiknya yang lagi dimainin atau suka sama personality-nya kita. Bersama Sebab Itu gak ada hak kelabnya itu ngambil sawerannya, setahu aku,” ujar dia.

Pada bertahun-tahun menjadi DJ, Dinar tak pernah Merasakan nasib seperti Nathalie. Dia pun merasa iba melihat Nathalie yang tidak diperbolehkan Memutuskan uang saweran hasil jerih payahnya.

“Makanya aku bertahun-tahun aneh nih bunda Nathalie kasian banget dia diambil sawerannya udah capek-capek show, kita itu show bisa satu jam lompat-lompat,” ucap dia.

Nathalie pun mengunggah ulang video yang diunggah Dinar sekaligus meluapkan emosinya.

“NAH SAMPE SINI PAHAM KAN?!,” ungkap Nathalie Holscher Melewati Instagram Story akun @nathalieholscher.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kisruh Uang Sawer Nathalie Holscher, Dinar Candy Emosi