Bikin Sedih, Paket Pesanan Saku Sekolah Bocah Ini Datang Tepat Di Hari sang Ayah Meninggal

Seorang bocah memamerkan Saku barunya yang datang tepat Di hari ayahnya meninggal dunia. Foto/ TikTok

JAKARTA – Viral Di media social, Di mana seorang bocah memamerkan Saku barunya yang berwarna pink dan ungu Di mengenakan seragam Sekolah Dasar (SD). Yang membuat netizen terharu dan tidak bisa menahan kesedihannya, Saku itu datang tepat Di hari ayahnya meninggal dunia.

Terlihat sang anak nampak bersolek memamerkan tasnya. Wajah Senang begitu terpancar. Akan Tetapi, Di balik kebahagiaannya itu, ternyata ada kisah sedih yang dirasakannya. Kisah ini diceritakan Bersama pemilik akun TikTok @idihapaandahh.

“Sal, Saku yang dipakai adikku ini dateng tepat Di hari meninggalnya bapak,” tulis akun tersebut Untuk keterangan foto.

Akun tersebut mengatakan paket Saku itu dibuka Sesudah selesai pemakanan ayahnya. Sang anak yang membuka sendiri paket tersebut.

“Dia buka sendiri paket tasnya ini Sesudah bapak beres dimakamkan terus dia bilang ‘bapak gak bisa liat Saku Mutakhir Nca ya teh’,” tuturnya.

Pemilik akun itu tentu Memperoleh perasaan campur aduk, ia senang ketika melihat sang adik sudah masuk Sekolah Dasar. Di sisi lain, dia sedih Lantaran sang ayah tidak bisa melihat adiknya sudah masuk sekolah.

“Hari ini hari pertama dia masuk SD. Pak, anak bungsu bapak udah masuk SD nih. Bapak liat Bersama sana juga kan pak?” ucapnya.

Postingan tersebut viral dan sudah ditonton lebih Bersama 1,3 juta akun dan Menyambut beragam komentar Bersama netizen yang ikut terenyuh.

“Hebat adiknya, tetap ceria walaupun ditinggal ayah. Kalau aku gak bakal sanggup seceria itu,” kata @vaanaa***.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bikin Sedih, Paket Pesanan Saku Sekolah Bocah Ini Datang Tepat Di Hari sang Ayah Meninggal