10 Catatan Statistik Penyisihan Grup Euro 2024, Tidak Ada Tendangan Didalam Tendangan Bebas

Tendangan Romano Schmid Hingga Penjaga Gawang Belanda Hingga ajang Euro 2024. Foto/The Telegraph

JERMAN – Sebanyak 24 Bangsa peserta sudah berjuang habis-habisan melakoni laga Putaran penyisihan grup Gelar Eropa 2024. Hasilnya, 16 Regu terbaik Akansegera kembali berlaga Bagi satu tujuan, Dari Sebab Itu penguasa Hingga Benua Biru.

Akan Tetapi menilik sedikit Hingga Dibelakang, ternyata ada beberapa catatan statistik yang Akansegera menjadi cerita tersendiri Ke ajang Gelar Eropa kali ini. Terutama Ke Putaran penyisihan grup.

Berikut 10 catatan statistik yang menggambarkan penyisihan grup Gelar Eropa 2024:

1. Tidak Ada Tendangan Didalam Tendangan Bebas

Sebanyak 81 Tendangan tercipta Untuk 36 Kejuaraan Putaran penyisihan grup Hingga Gelar Eropa 2024. Akan Tetapi, tidak ada satu Tendangan pun yang tercipta Didalam skema Tendangan bebas.

2. Inggris Bangsa Hingga-20 Didalam 24 Regu Didalam Percobaan Paling Sedikit

Timpilihan Inggris menjadi sorotan lantaran penampilannya yang dinilai kurang memuaskan sepanjang Putaran penyisihan grup Gelar Eropa 2024. Benar saja, menurut statistik, The Three Lions – julukan Timpilihan Inggris – menjadi Regu Hingga-20 Didalam 24 peserta Didalam percobaan tembakan Hingga arah Penjaga Gawang Didalam 28 kali.

3. Tujuh Tendangan Untuk Satu Grup

Grup C yang dihuni Inggris, Slovenia, Denmark, dan Serbia menjadi grup Didalam jumlah Tendangan paling sedikit. Hanya ada 7 Tendangan yang tercipta Didalam enam Kejuaraan yang berlangsung, Hingga mana setiap grup rata-rata mencatatkan total 11 Tendangan.

4. Tujuh Tembakan Hingga Arah Penjaga Gawang, 0 Tendangan

Romelu Lukaku menjadi salah satu Pencetakgol paling berbahaya, Akan Tetapi juga paling apes Hingga Putaran penyisihan grup. Manajer berusia 31 tahun ini total mencatatkan tujuh tembakan Hingga arah Penjaga Gawang, Akan Tetapi gagal mencetak Tendangan.

Sejatinya, Lukaku tiga kali berhasil mencatatkan namanya Hingga papan skor. Sayang ketiga Tendangan tersebut dianulir Dari keputusan VAR.

5. 18 Kartu Untuk Satu Kejuaraan

Terdapat 18 kartu yang keluar Didalam saku Hakim Laga Laga Ke laga Republic Ceko melawan Turki (16 kartu kuning, 2 kartu merah). Catatan tersebut menjadi yang terbanyak Ke satu Kejuaraan Hingga sejarah Gelar Eropa.

6. Tendangan Tercepat Sepanjang Sejarah Gelar Eropa

Nedim Bajrami mencatatkan diri sebagai pencetak Tendangan tercapat sepanjang sejarah Gelar Eropa Pada Berjuang Didalam Italia. Ia sukses merobek jala Penjaga Gawang Gianluigi Donnarumma Pada laga Mutakhir berjalan 23 detik.

7. 54 Persen Penguasaan Bola

Timpilihan Spanyol tampil digdaya Didalam menahbiskan diri sebagai Kemenangan Grup B Gelar Eropa 2024 Didalam hasil sempurna. Akan Tetapi jika melihat statistik penguasaan bola, La Furia Roja – julukan Spanyol – Merasakan penurunan Didalam 60,8 persen Ke Gelar Eropa 2016, 66,8 persen Hingga Gelar Eropa 2020, dan 54 persen Ke edisi tahun ini.

8. 134 Bersaing Bola, 55 Tekel, 20 Penyelamatan

Georgia menjadi salah satu Regu Didalam Lini Dibelakang yang paling mengesankan Hingga Putaran penyisihan grup. Regu asuhan William Sagnol mencatatkan 134 Bersaing bola, 55 tekel (27 berhasil), dan 20 kali penyelamatan yang dilakukan Giorgi Mamardashvili.

9. 326 Operan Berhasil Toni Kroos

Gelandang Jerman Toni Kroos mencatatkan 326 operan berhasil Didalam 341 total umpan (akurasi 95,7%). Angka tersebut Meresahkan jika dibangdingkan Ke edisi 2020 Hingga mana Gelandang Real Madrid ini mencatatkan total 353 umpan (88 per Kejuaraan), Akan Tetapi angka Pada ini yakni 108 umpan per Kejuaraan.

10. Tendangan Hingga-900

Tendangan Romano Schmid Hingga Penjaga Gawang Belanda tidak hanya mengantarkan Austria meraih Unggul. Tendangan tersebut ternyata menjadi yang Hingga-900 Hingga putaran final Gelar Eropa.

(msf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Catatan Statistik Penyisihan Grup Euro 2024, Tidak Ada Tendangan Didalam Tendangan Bebas