Putra Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Jodohkan sang Ayah Di Inul Daratista? Begini Ceritanya!

Kiesha Alvaroputra Pasha Ungu siap kembali menggemparkan Di series Vision+ Originals terbaru, Inul & Adam. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Kiesha Alvaro, Aktor Atau Aktris tampan yang juga dikenal sebagai putra Pasha Ungu, siap kembali menggemparkan layar kaca Di perannya Di series Vision+ Originals terbaru, “Inul & Adam” yang dapat disaksikan gratis Di sini .

Kiesha Alvaro, yang Sebelumnya Itu telah sukses membintangi Layar Lebar dan Drama Tv Berencana kembali Menunjukkan kemampuan aktingnya Di “Inul & Adam”. Di series ini, Kiesha Berencana memerankan karakter Varo.

Diceritakan bahwa ia dipercaya Dari Ayahnya, pemilik label Alunan tempat Inul Daratista bekerja, Untuk mengurus sang legenda dangdut Pada menjalani tur.

Tugas ini bukan hanya Untuk menambah Pengalaman Hidup, Varo diam-diam Memperoleh misi rahasia. Ia Memperoleh intensi Untuk menjodohkan Ayahnya Di Inul.

Selain Kiesha Alvaro, “Inul & Adam” juga dibintangi Dari sederet Aktor Atau Aktris ternama seperti Inul Daratista, Adam Suseno, dan Ari Wibowo. Series ini siap membawa Anda Di Ekspedisi penuh lika-liku dan drama Di balik dunia Alunan dangdut yang penuh komedi segar.

Penasaran Di akting Kiesha Alvaro Di series “Inul & Adam”? Jangan lewatkan keseruan “Inul & Adam” yang Berencana tayang mulai 19 Juli 2024, kamu bisa klik Di sini .

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Putra Pasha Ungu, Kiesha Alvaro Jodohkan sang Ayah Di Inul Daratista? Begini Ceritanya!