Varian Mutakhir Xenia ADS X Rilis Di GIIAS 2024


Tangerang, CNN Indonesia

Astra Daihatsu Kendaraan Bermotor Roda Dua (ADM) Memperkenalkan varian Mutakhir Xenia, ADS X, Di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Rabu (17/7).

“Sebagai merayakan ulang tahun Hingga-20 dan terima kasih buat 730 ribu konsumen Di Indonesia, kami Memperkenalkan Xenia ADS X,” kata Kepala Negara Direktur ADM Yasushi Kyoda, Di peluncuran.

Belum ada penjelasan resmi Di ADM tentang spesifikasi detail Xenia ADS X. Akan Tetapi merunut Hingga penamaan ADS (Astra Daihatsu Styling), model ini Merasakan peningkatan penampilan Di tambahan elemen aksesori eksterior.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Berdasarkan penampakan unit yang ada Di GIIAS 2024, Xenia ADS X terlihat punya tambahan kit bodi Di Di, Di dan Di. Lalu ada aksentuasi jingga memanjang Di sisi kiri Hingga kanan Di atas lampu utama dan grill.

Selain Xenia ADS X, ADM juga memajang 13 model Kendaraan Pribadi lainnya Di lantai booth Di GIIAS 2024.

Salah satunya adalah Kendaraan Pribadi Elektrik Konsep me:MO yang atraktif, Setelahnya Itu ada Rocky e-Smart Hybrid versi Japan Domestic Market, Sigra terbuat Di Alattulis karton inspirasi daur ulang sampah, serta dua unit model modifikasi Rocky Crossfield dan Terios Graphite.

Model-model lainnya yang ikut melantai adalah Xenia, Ayla, Sigra, Terios, Rocky dan Sirion.

GIIAS 2024

Pameran Kendaraan Pribadi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) digelar mulai 17-28 Juli 2024 Di ICE-BSD City, Tangerang. Khusus tanggal 17 Juli hanya media yang bisa mengakses pameran Kendaraan Pribadi tersebut.

Di Di Yang Sama, Sebagai Kelompok dibuka mulai 18-28 Juli, dan bisa membeli tiket GIIAS 2024 Didalam 2 cara.

Cara pertama Didalam mengunduh Gadget Lunak Auto360 yang bisa diperoleh Lewat PlayStore atau AppStore Di smartphone, atau buka website Di tautan www.auto360.id. Tiket yang ditawarkan Didalam harga spesial (Senin-Jumat) Rp50 ribu dan weekend (Sabtu-Minggu) Rp100 ribu.

Sedangkan tiket masuk secara on the spot Di area pameran Didalam harga weekday (Senin-Jumat) Rp75 ribu dan Rp125 ribu Di weekend (Sabtu-Minggu).

[Gambas:Video CNN]

(fea/mik)




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Varian Mutakhir Xenia ADS X Rilis Di GIIAS 2024