Benarkah Hanni NewJeans dan Anton RIIZE Pacaran?

Anton RIIZE dan Hanni NewJeans dikabarkan berkencan. Permasalahan ini un menjadi viral Hingga media sosial. Foto/ koreaboo

JAKARTA – Sebuah postingan berjudul “Anton RIIZE Berkencan Di Hanni NewJeans” menjadi viral Hingga media sosial. Postingan tersebut telah dilihat lebih Di 175 ribu kali Hingga komunitas online.

Di postingan tersebut, penulis menduga kedua idola tersebut berpacaran. Akan Tetapi, penulis tidak Menyediakan bukti apa pun — Justru, hanya memperlihatkan foto-foto yang terlalu umum Di para idola yang mengenakan Pengganti yang serasi, yang telah menjadi pokok Di tuduhan semacam ini.

Baca Juga: Masa Kelam Adi Bing Slamet, Ucap Syahadat dan Salat Tobat usai Tinggalkan Ajaran Eyang Subur

Postingan tersebut Lalu memicu reaksi balik dan banyak yang mengecam penulisnya Lantaran Disorot sebagai troll jahat.

Banyak orang lain yang merasa bahwa tuduhan kencan tersebut adalah ulah User DC Inside, komunitas incel kontroversial yang telah mengincar Min Hee Jin dan NewJeans Dari perseteruan mereka Di HYBE.

“Saya merasa kasihan Di Wonbin dan Anton RIIZE Lantaran menurut saya mereka menjadi sasaran User DC Inside… User DC Inside sepertinya datang Hingga sini Untuk memanipulasi komentar teratas,” tulis netizen.

“Siapa lagi yang ingin menjebak NewJeans dan RIIZE? Jangan Menyambut Baik postingan ini,” tulis netizen.

“Maksudku, melihat postingan ini telah Hingga-upvote berkali-kali Walaupun tidak ada bukti yang membuktikan bahwa User DC Inside berbondong-bondong datang Hingga sini, sial,” tulis netizen.

“Melihat mereka kemarin, aku memang merasa ada sesuatu yang terjadi, haha. Mereka meng-cover lagu berbahasa Inggris yang sama, melakukan tantangan Di waktu yang hampir bersamaan, dan Anton meniru ad-lib Hanni. Hani juga tiba-tiba suka dinosaurus, haha,” tulis netizen.

“Setidaknya luangkan waktu Untuk menyertakan beberapa bukti. Apakah menurut Anda hanya Di mengetikkan apa pun Berencana membuat tuduhan kencan ini dapat dipercaya?” tulis netizen lainnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Benarkah Hanni NewJeans dan Anton RIIZE Pacaran?