Hasil Autopsi Seleb Mukbang China yang Tewas Pada Live Pemutaran Online


Jakarta

Pan Xiaoting, seorang streamer China berusia 24 tahun yang berspesialisasi Untuk mukbang meninggal Pada siaran langsungnya Lantaran terlalu banyak mengonsumsi Konsumsi.

Menurut situs web berita China Sohu, hasil autopsi mengungkapkan deformasi perut yang parah dan perut penuh Bersama Konsumsi yang tidak tercerna. Penyebab kematian dikaitkan Bersama makan berlebihan. Sebelumnya meninggal, Pan melakukan live Pemutaran Online makan nonstop Pada 10 jam.

Pan Xiaoting dulu bekerja sebagai pelayan, tetapi Setelahnya menonton streamer mukbang sukses menghasilkan uang dan dihujani Bersama hadiah Bersama Pendukung hanya Bersama memfilmkan diri mereka sendiri makan Konsumsi Untuk jumlah banyak, dia memutuskan Bagi mencobanya. Mukbang adalah ceruk yang sangat Bersaing, Karena Itu awal Pan sulit, Lantaran dia berjuang Bagi membangun pengikut, tetapi segalanya mulai membaik ketika dia mulai Meningkatkan jumlah Konsumsi yang dia konsumsi.


Di awalnya, wanita muda itu melakukan mukbang sebagai pekerjaan sampingan, tetapi seiring bertambahnya orang yang menonton, dia mulai melihatnya sebagai karir potensial. Pan akhirnya berhenti Bersama pekerjaannya dan menyewa Rumah yang dia gunakan sebagai studio Bagi aliran mukbangnya, Lantaran orang tuanya tidak menyetujui apa yang dia lakukan Lantaran khawatir.

Lebih banyak orang menonton Pemutaran Online mukbang-nya, Lebih Pan Xiaoting mengabaikan kesehatannga. Dia datang Bersama segala macam tantangan ekstrem yang Memikat pemirsa tetapi Memutuskan korban Di tubuhnya.

Orang tuanya terus-menerus memperingatkannya tentang bahaya makan terlalu banyak, Akan Tetapi dia selalu menjawab Bersama “Jangan khawatir, aku bisa mengatasinya,” dan senyum Di wajahnya.

Pan Xiaoting tidak pernah menjadi gadis tertipis, tetapi Pada karir Pemutaran Online mukbangnya, berat badannya melonjak hingga Disekitar 300 kilogram. Dia tidak khawatir tentang itu, malah terus mengisi wajahnya Bersama Konsumsi. Di satu titik, dia dirawat Di Fasilitas Medis dan didiagnosis Bersama pendarahan lambung yang disebabkan Bersama makan berlebihan. Dia dirawat Lantaran kondisinya dan Setelahnya Itu dipulangkan, dan hal pertama yang dilakukan Pan adalah kembali Di aliran mukbangnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Hasil Autopsi Seleb Mukbang China yang Tewas Pada Live Pemutaran Online