Nasib Nahas Pria China Mendadak Buta usai Lalat Hinggap Ke Matanya


Jakarta

Seorang pria Ke China harus menjalani operasi mata Sesudah Merasakan Penyakit Menyebar gegara memukul serangga. Dikutip Di South China Morning Post, pria bermarga Wu Ke Shenzhen, Guangdong, itu membunuh lalat yang terus berdengung dan hinggap Ke wajahnya.

Di satu jam Lalu mata kirinya menjadi merah, membengkak, dan nyeri. Sesudah Menyambut Perawatan Medis medis, Wu didiagnosis Merasakan konjungtivitis musiman.

Walaupun sudah minum Terapi, Situasi Wu malah Lebihterus memburuk dan penglihatannya menurun drastis.


Melihat kondisinya, Ahli Kepuasan mengatakan Tanda-Tanda yang dialami Wu disebabkan Dari Penyakit Menyebar yang tidak dapat dihentikan Di Terapi. Dampaknya, mata dan area Ke sekitarnya Merasakan ulserasi parah.

Untuk mencegah bakteri menginfeksi otak Wu, Ahli Kepuasan mengatakan harus segera mengangkat seluruh bola mata kirinya.

Laporan Di China Menunjukkan bahwa serangga kecil yang dimaksud adalah lalat drainase. Larva Di serangga ini biasanya hidup Ke air.

Lalat ini umumnya ditemukan Ke tempat-tempat gelap dan lembab Ke Rumah, seperti kamar mandi, bak mandi, wastafel, dan dapur. Mereka Berencana membawa banyak kuman.

Para ahli menyarankan Untuk tetap Damai Pada ada serangga terbang Ke Didekat mata dan tidak menepisnya. Sebagai Gantinya, usir serangga itu Di lembut lalu bilas area yang tersentuh Di air bersih atau larutan garam.

Kejadian Penyakit Menyebar yang disebabkan lalat drainase ini ternyata beberapa kali terjadi Ke China. Ke Oktober 2018, seorang wanita berusia 97 tahun Ke provinsi Shandong Ke Tiongkok timur dilaporkan Merasakan nyeri hebat Ke pipi kirinya Sebab seekor lalat hinggap Ke luka, yang menyebabkan Penyakit Menyebar sekunder.

Keluarganya mengatakan kamar mandi tersebut sudah lama tidak dibersihkan, Supaya Memikat banyak lalat drainase Ke permukaan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Nasib Nahas Pria China Mendadak Buta usai Lalat Hinggap Ke Matanya