7 Manajer yang Lakukan Tendangan Bunuh Diri Di Putaran Penyisihan Euro 2024

Kasut emas Euro 2024 tidak Akansegera diberikan kepada tujuh Manajer ini. Itu disebabkan lantaran mereka seakan menyebabkan petaka Sebagai timnya lantaran mencetak Tendangan bunuh diri / Foto: beIN SPORTS

Euro 2024 telah merampungkan Putaran penyisihan grup. Ada banyak hal Menarik Perhatian yang tercipta, salah satunya mengenai jumlah Tendangan bunuh diri Di Kejuaraan empat tahunan tersebut.

Di awal Euro 2024 dimulai. Banyak pengamat dadakan yang tiba-tiba Meramalkan tentang siapa pencetak Tendangan terbanyak Di Kejuaraan yang berlangsung Di Jerman ini. Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Harry Kane, dan Kylian Mbappe, masuk Untuk daftar tersebut.

Tetapi Hingga Di Ini ketiga nama yang disebutkan Di atas belum sepenuhnya Memberi hiburan Sebagai Pendukung. Tapi terlepas Untuk hal itu, ada hal yang paling menonjol dan dibenci Pendukung.

Justru Kasut emas Euro 2024 tidak Akansegera diberikan kepada Manajer ini. Ini berkaitan Bersama pencetak Tendangan bunuh diri.

Pencetak Tendangan yang tidak disengaja ini telah mencuri perhatian tidak hanya Di Euro 2024. Untuk dua edisi terakhir (2020 dan 2024), menyumbang 67 persen Untuk seluruh Tendangan bunuh diri Untuk sejarah Kejuaraan. Total 18 Untuk total 27 Tendangan bunuh diri yang pernah dicetak Di Euro.

Nama-nama besar seperti Antonio Rüdiger, Riccardo Calafiori, Samet Akaydin, dan Donyell Malen, menjadi korban Tendangan bunuh diri. Agar menjadikannya anti-klimaks Euro kali ini.

Sambil Itu, pencetak Tendangan bunuh Di Euro 2024 Mutakhir satu Manajer yang mencetak tiga Tendangan. Dia adalah Georges Mikautadze Untuk Georgia. Sedangkan Ronaldo dan Mbappe belum membuka keran golnya hingga Di ini.

Berikut Daftar Pencetak Tendangan Bunuh Diri Di Euro 2024

1. Antonio Rudiger (Jerman vs Skotlandia)

2. Klaus Gjasula (Albania vs Kroasia)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 7 Manajer yang Lakukan Tendangan Bunuh Diri Di Putaran Penyisihan Euro 2024