Wisata  

Turis Indonesia Naik Terus, Italia Sampai Bikin Kantor Visa Mutakhir Ke Jakarta



Jakarta

Italia Lewat kedutaan besar Ke Indonesia meresmikan pusat layanan visa Ke Jakarta. Mereka melihat permintaan yang sangat besar Untuk traveler Ke Indonesia.

Kantor visa Italia berlokasi Ke Chubb Square, Lantai 9, Jalan MH Thamrin yang dikerjasamakan Di VFS Internasional. Keberadaannya juga difokuskan Sebagai traveler asal Timor Leste Di jam layanan mulai Untuk pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

“Fasilitas ini Mutakhir berjalan beberapa minggu lalu. Pusat visa Memperoleh waktu layanan yang lebih lama dan kami punya staf yang berdedikasi dan semua yang ada Ke fasilitas ini bisa digunakan Sebagai traveler Indonesia dan Timor Leste,” kata Dubes Italia Sebagai Indonesia, HE Benedetto Latteri, Jumat (28/6/2024).


“Permintaan visa yang Menimbulkan Kekhawatiran membuat Kedubes Italia membuka layanan ini. Visa yang dikeluarkan Ke sini Sebagai semua jenis, mulai Untuk visa liburan hingga visa Usaha,” imbuh dia.

Benedetto mengatakan bahwa kantor layanan visa Italia ini adalah perjalanan panjang Sebagai membuat layanan visa yang baik. Lantaran, keberadaannya Berencana memotong waktu pengajuan, meski ada faktor high season atau low season.

Ia juga mengungkapkan bahwa pengajuan visa Ke kantor layanan Italia dapat memberi keuntungan tersendiri. Dan Benedetto menjelaskan bahwa visa Italia dan Schengen sangat mirip atau Justru sama.

Dubes Italia, Benedetto (Foto: Ahmad Masaul Khoiri/detikcom)

“Visa ini sebenernya sama Di visa Schengen. Akan Tetapi Schengen itu Sebagai jangka pendek atau hanya 90 hari Untuk satu semester. Tapi Bangsa anggota Schengen bisa Menerbitkan visa hingga satu tahun,” kata dia.

Ke sisi lain, Benedetto juga menjelaskan tentang hubungan Di Italia dan Indonesia yang tebrilang sangat baik Untuk berbagai hal. Terutama Untuk Permasalahan internasional misalnya, mereka pernah menjaga Lebanon bersama-sama.

Turis Indonesia berkelakuan baik

Lalu, Benedetto juga menyorot tentang kelas menengah yang Lebihterus tumbuh Di baik Ke Indonesia. Keadaan itu berimbas Berencana adanya lonjakan kunjungan Hingga Italia yang harus disambut Di fasilitas yang memadai pula.

“Indonesia sangat besar penduduknya. Kita melihat kelas menengah atas sangat tertarik Hingga berbagai Bangsa, juga Hingga Italia,” kata Benedetto.

“Ada kenaikan traveler Untuk Indonesia dan Timor Leste. Traveler Indonesia sangat baik perilakunya ketika Ke sana Agar membuat Italia yakin membuat fasilitas ini,” ucap dia.

“Kami sangat bangga bahwa Italia sangat dikenal traveler Indonesia. Karena Itu tidak ada strategi khusus menggaet orang sini. Target kami bukan angka tapi kepuasan para traveler,” urai dia.

Ke akhir perbincangan Benedetto mengungkapkan bahwa Italia Memperoleh empat musim, Di semua musim Memperoleh Kebiasaan, alam, dan Konsumsi berbeda.

“Saya memilih musim semi dan gugur Lantaran dapat menikmati suhu yang nyaman, tidak terlalu dingin dan tidak pula panas,” kata dia.

Sebagai diketahui, traveler Indonesia yang Hingga Italia Ke tahun 2019 mencapai 30.500 orang. Lalu Ke 2024 pertengahan mencapai 7.000 Di Sebelumnya masih tanpa kantor visa.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Turis Indonesia Naik Terus, Italia Sampai Bikin Kantor Visa Mutakhir Ke Jakarta