Malam Ini, Tok! Pegi Setiawan Akhirnya Pulang Di AB+ Bersama Abraham Silaban Pukul 20.00 WIB, Hanya Di iNews

Pegi Setiawan akhirnya dinyatakan bebas Bersama segala tuduhan Yang Terkait Bersama Peristiwa Pidana Hukum Merenggut Nyawa Vina Cirebon. Dan Peristiwa Pidana Hukum yang menjadi misteri ini Akansegera kembali diungkap secara mendalam Di AB+ bersama Abraham Silaban malam ini. Foto: Dok iNews

JAKARTA – Sesudah menjalani proses hukum yang panjang dan melelahkan, Pegi Setiawan akhirnya dinyatakan bebas Bersama segala tuduhan Yang Terkait Bersama Peristiwa Pidana Hukum Merenggut Nyawa Vina Cirebon. Dan Peristiwa Pidana Hukum yang menjadi misteri ini Akansegera kembali diungkap secara mendalam Di AB+ bersama Abraham Silaban malam ini.

Sidang praperadilan Pegi Setiawan digelar hari ini (8/7/2024) dan hasil putusan yang dibacakan Dari hakim ketua Eman Sulaeman Di Lembaga Proses Hukum Negeri (PN) Bandung Mengungkapkan tidak ditemukan bukti Pegi bersalah Untuk Peristiwa Pidana Hukum Merenggut Nyawa Vina Di Cirebon.

Tangis Sejahtera ibunda Pegi Setiawan pun pecah Pada majelis hakim PN Bandung mengabulkan praperadilan Pegi Setiawan. Keputusan ini disambut Bersama sukacita Dari keluarga dan pendukung Pegi yang Sebelum awal meyakini ketidakbersalahannya.

Pada persidangan, pengacara Pegi terus Melakukanupaya membuktikan bahwa kliennya tidak bersalah. Bukti-bukti Terbaru dan alibi yang kuat akhirnya berhasil meyakinkan hakim bahwa Pegi tidak terlibat Untuk Merenggut Nyawa tersebut. Bagaimana kelanjutan proses bebasnya Pegi Setiawan?

Saksikan selengkapnya liputan mendalam Abraham Silaban Di AB+ “Tok! Pegi Setiawan Akhirnya Pulang” secara eksklusif Akansegera kembali Membeberkan dan mendengarkan fakta-fakta langsung Bersama narasumber terpercaya. Malam Ini pukul 20.00 WIB, Eksklusif hanya Di iNews.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Malam Ini, Tok! Pegi Setiawan Akhirnya Pulang Di AB+ Bersama Abraham Silaban Pukul 20.00 WIB, Hanya Di iNews