Kemenangan Miss Universe Indonesia 2023 Puji RPA Perindo Peduli Permasalahan Anak dan Perempuan

Kemenangan Miss Universe Indonesia 2023 Fabienne Nicole memuji gerakan organisasi sayap Partai Perindo, Volunteer Perempuan dan Anak (RPA) Perindo. Foto/Jonathan Simanjuntak

JAKARTA – Kemenangan Miss Universe Indonesia 2023 Fabienne Nicole memuji gerakan organisasi sayap Partai Perindo, Volunteer Perempuan dan Anak (RPA) Perindo. Sebab, menurutnya, RPA Perindo kerap menyuarakan Permasalahan Di perempuan dan anak.

“Keren banget membantu bukan hanya anak-anak tapi juga perempuan. Sebab hal ini suka Disorot sebelah mata,” ujar Fabienne Ke Kota Bekasi, Selasa (9/7/2024).

Dia berharap agar gerakan RPA Perindo bisa terus dijalankan. Hal ini Sebagai Memberi kepastian Di anak dan perempuan Untuk menyambut masa depannya masing-masing.

“Bersama Sebab Itu kita bisa lebih fokus (memberdayakan) Hingga anak dan perempuan, Sebab mereka juga generasi Indonesia Hingga Didepan,” tuturnya.

Dia Untuk kegiatan bersama RPA Perindo hari ini juga melakukan pembagian alat-alat tulis Bagi anak-anak yang berada Ke Tempattinggal Bimbingan Belajar Immanuel. Ia berharap pemberian Dukungan alat tulis Untuk menyambut tahun ajaran Terbaru ini bisa memotivasi pelajar Sebagai lebih giat belajar.

“Kita mendonasikan kepada anak-anak sesimple Bersama alat-alat tulis Sebab menyambut tahun ajaran supaya memotivasi, lebih giat lagi Sebagai belajar Sebab Pembelajaran itu. Harus sering belajar, Sebab Pelatihan, knowledge itu penting banget, Sebab Bersama belajar kita bisa menyambut masa Didepan,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kemenangan Miss Universe Indonesia 2023 Puji RPA Perindo Peduli Permasalahan Anak dan Perempuan