BPKH Limited Geluti Usaha Masakan Restoran Khas Indonesia, Diselidiki Jemaah Ke Zamzam Tower

BPKH Melewati anak perusahaannya BPKH Limited terjun Di Usaha Masakan Ke Arab Saudi. Berkolaborasi Bersama sejumlah investor asal Indonesia, BPKH Limited mengelola Damba Resto Ke lantai 4 Tower Zamzam, Masjidilharam. Foto: Ist

JAKARTA – Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Melewati anak perusahaannya BPKH Limited terjun Di Usaha Masakan Ke Arab Saudi. Berkolaborasi Bersama sejumlah investor asal Indonesia, BPKH Limited mengelola Damba Resto Ke lantai 4 Tower Zamzam, Masjidilharam.

Damba Resto merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu khas nusantara, mulai Bersama bakso dan mi ayam, sop iga, ayam penyet, sop buntut, nasi goreng, hingga gorengan bakwan. Kerinduan Ke Tanah Air membuat sajian Ke Damba Resto sering Karena Itu buruan jemaah haji Indonesia.

Direktur BPKH Limited Sidiq Haryono mengatakan, keputusan berinvestasi Ke Damba Resto sudah Melewati pertimbangan matang, Bersama sisi risiko maupun potensi keuntungannya.

“Penanaman Modal Untuk Negeri BPKH Limited Ke Damba Resto sudah Melewati proses yang prudent Lantaran secara risiko kami bisa terkendali dan Lalu secara optimal Bersama profit Insyaallah kita yakin ini cukup profitable (menguntungkan) dan Berencana menjadi income Untuk BPKH Limited,” ujar Sidiq, Rabu (10/7/2024).

“Kita menilai Penanaman Modal Untuk Negeri Ke Damba Resto ini cukup strategis Lantaran lokasinya berada Ke jantung kota Makkah, Ke Tower Zamzam lantai 4,” sambungnya.

Seluruh profit yang dihasilkan BPKH Limited Bersama Damba Resto Berencana dikembalikan kepada keuangan haji, Supaya dapat dinikmati Bersama jemaah Indonesia yang berangkat haji tahun berikutnya.

Selain keuntungan materil, Damba Resto juga menjadi ajang Melakukan Masakan asli Indonesia kepada jemaah Bersama berbagai penjuru dunia.

“Jemaah haji atau umrah sedunia juga kalau masuk Di Damba Resto bisa merasakan suasana atau kultur Indonesia, dan saya kira ini cukup strategis Untuk kami,” ucap Sidiq.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: BPKH Limited Geluti Usaha Masakan Restoran Khas Indonesia, Diselidiki Jemaah Ke Zamzam Tower