Gus Imin Sebut PKB Partai Paling Murah Biaya Pileg 2024

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar membuka Sekolah Pemimpin (Sespim) Perubahan Area II. Foto/istimewa

JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar membuka Sekolah Pemimpin (Sespim) Perubahan Area II. Sespim tersebut diikuti Dari seluruh caleg PKB terpilih Ke Pemungutan Suara Rakyat 2024 se-Jawa Ditengah dan Ke Yogyakarta.

“Saya bersyukur bertemu pemimpin PKB hari ini dan Ke masa yang Berencana datang. Pemimpin PKB penting dan strategis bukan hanya buat PKB, Lantaran ketika bicara soal pemimpin PKB maka tentu mereka harus lengkap dan ikut serta memimpin bangsa,” katanya Ke Ungaran, Semarang, Minggu (14/7/2024).

Di amanatnya Gus Imin, sapaan akrab Muhaimin, Mengungkapkan jika PKB adalah satu-satunya partai Di biaya termurah Di kontestasi Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 Ke banding Di partai-partai lainnya.

“Saya yakin PKB adalah partai Di biaya termurah Ke banding partai-partai lainnya (Ke Pileg 2024). Kenapa? Lantaran kita konsisten dan bisa membaca realitas yang tumbuh Ke Kelompok, Supaya kita bisa mencapai titik ini,” katanya.

Wakil Ketua Wakil Rakyat Koordinator Bidang Keadaan Rakyat (Korkesra) itu menyebut konsistensi sebagaimana diamanatkan para pendiri PKB mutlak harus dipertahankan dan diamalkan Dari seluruh pemimpin PKB.

“Hari ini kita eksis Lantaran kita konsisten mengamalkan ajaran para pendiri PKB Di mengelola kehidupan, terutama kehidupan politik. Semua ajaran beliau-beliau kita amalkan Ke Pemungutan Suara Rakyat 2024. Setidaknya kita sudah melaksanakan fardu kifayah perjuangan politik,” tegas Gus Imin.

“Insyaallah kalau itu (konsistensi) kita pertahankan, semahal apa pun peta politik, semiskin apa pun kita Di Arena politik, kita Berencana tetap eksis Di mewujudkan kemanfaatan Untuk umat dan Kelompok,” sambung Gus Imin.

Diketahui, Sespim Perubahan Area II Jawa Ditengah dan Ke Yogyakarta diikuti Dari 330 anggota Wakil Rakyat, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota Di PKB yang terpilih Ke Pemungutan Suara Rakyat 2024.

Tampak hadir Di pertemuan itu Waketum DPP PKB Hanif Dhakiri, Sekjen DPP PKB Hasanuddin Wahid, Bendahara Umum DPP PKB Bambang Susanto, Ketua DPW PKB Jateng KH. Yusuf Chudlory, Ketua DPW PKB Yogyakarta Agus Sulistyono, serta Ketua DPC PKB se Jateng dan DIY.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gus Imin Sebut PKB Partai Paling Murah Biaya Pileg 2024