Lika-liku Perjuangan Shannen Doherty Melawan Kanker, Sebelumnya Akhirnya Meninggal


Jakarta

Sebelumnya meninggal dunia Sebab kanker payudara, Aktor Atau Aktris Shannen Doherty (53) sempat curhat mengenai beratnya perjuangan Sebagai sembuh. Ia mengaku merasa terpukul Sebab harus menjalani Terapi kanker lagi Setelahnya dirinya sempat dinyatakan remisi, Hingga Ditengah drama kehidupan yang juga harus dilaluinya.

Hal itu disampaikannya Di sebuah podcast Let’s Be Clear Ke 24 Juni 2024 atau Disekitar tiga minggu Sebelumnya ia meninggal dunia.

Shannen pertama kali didiagnosis mengidap kanker payudara Ke tahun 2015 dan dinyatakan remisi dua tahun setelahnya. Ke tahun 2020, ia Memperkenalkan kembali mengidap kanker payudara stadium empat.


Kankernya diketahui juga sudah menyebar Hingga otak dan tulangnya.

“Saya harus kembali menjalani kemoterapi dan itu sangat sulit. Gagasan Sebagai mengulangi hal itu membuatku hancur,” katanya dikutip Di Daily Mail, Senin (15/7/2024).

Situasi ini membuat dirinya harus mengubah ‘Ide hidup’ yang sudah ia susun. Doherty mengaku sama sekali tidak Meramalkan hal ini bisa terjadi.

Di Peristiwa podcast tersebut, Doherty menyebut bahwa tahun lalu merupakan momen yang paling berat baginya.

“Ini bukan sesuatu yang bisa saya prediksi. Ini bukan sesuatu yang dapat diprediksi Dari Praktisi Medis saya dan itu menakutkan. Ini seperti sebuah peringatan besar,” sambungnya.

Doherty mengatakan Di podcast tersebut dirinya Berencana menjalani kali lagi kemoterapi. Tidak hanya harus menjalani proses Terapi yang berat, Doherty mengatakan situasi juga diperburuk Bersama perceraiannya.

Ke Februari 2020, ia pertama kali mengabarkan bahwa ia kembali mengidap kanker payudara dan kondisinya Di itu sudah stadium empat. Di sebuah Peristiwa, ia mengatakan bahwa situasi itu merupakan sebuah ‘pil pahit’ yang sulit ia telan.

Doherty mengatakan bahwa butuh waktu Sebagai dirinya memproses kejadian tersebut. Malahan ia sempat mempertanyakan mengapa dirinya harus kembali Berusaha Mengatasi cobaan tersebut.

“Aku sempat merasa, ‘Kenapa harus saya?’. Lalu menjadi, ‘Kenapa bukan aku?’. Atau, ‘Siapa orang lain yang lebih pantas kena kanker?’. Tentu tidak ada yang pantas. Tapi reaksi pertamaku selalu memikirkan bagaimana aku memberitahu ibu dan suamiku,” katanya Di itu dikutip Di NY Post.

Walaupun sulit, ia Melakukanlangkah-Langkah Sebagai Memperoleh kejadian tersebut dan mulai kembali menjalani Terapi kanker.

Ke hari Minggu, juru bicara Doherty, Leslie Sloan mengonfirmasi kabar meninggalnya sang Aktor Atau Aktris.

“Bersama berat hati saya mengonfirmasi meninggalnya Aktor Atau Aktris Shannen Doherty. Ke hari Sabtu, 13 Juli. Dia kalah Di perjuangannya melawan kanker Setelahnya bertahun-tahun berjuang melawan Penyakit tersebut,” ujar Sloane.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Lika-liku Perjuangan Shannen Doherty Melawan Kanker, Sebelumnya Akhirnya Meninggal