Perubahan Wajah Joe Biden Dari Sebab Itu Sorotan, Diduga Oplas hingga Rp 2,3 M


Jakarta

Kepala Negara Amerika Serikat Joe Biden kembali Merasakan sorotan. Mutakhir-Mutakhir ini, Kepala Negara AS Hingga-46 itu disebut-sebut Memperoleh ‘wajah Mutakhir’.

Sejumlah pakar Keindahan turut menilai Biden telah melakukan beberapa operasi plastik. Seorang ahli bedah bernama dr Gary Linkov telah menganalisa foto-foto Biden, dan mengungkapkan sang Kepala Negara setidaknya melakukan operasi Ke Pada rahang, leher, rambut, dan alisnya.

“Ke 1980 Hingga usia 38 tahun, kita bisa melihat bahwa Joe Biden telah kehilangan hampir seluruh rambut Hingga Pada atas,” tutur Linkov Untuk video yang diunggah Hingga YouTube Doctor Gary Linkov, dikutip detikcom Minggu (14/7/2024).


“Ke 1983, ada tanda (Joe Biden) kemungkinan melakukan transplantasi rambut, kebanyakan Hingga Pada tepi dan kulit kepala Pada atas. Ke 1998, Hingga usia 56 tahun, rambutnya tidak lebih banyak ataupun tebal. Ini Bisa Jadi Sebab dia melakukan transplantasi tipe FUT,” sambung Praktisi Medis yang punya 915 ribu subscriber Hingga YouTube itu.

Ke 2009, Biden telah Menunjukkan tanda-tanda penuaan Hingga area lehernya. Kulit Hingga Pada leher tampak longgar dan menggantung. Kemakmuran ini dikenal juga Bersama istilah ‘leher kalkun’.

Tetapi Ke foto-foto Berikutnya, Biden tak lagi terlihat Memperoleh Kemakmuran ini. Linkov meyakini sang Kepala Negara telah melakukan operasi plastik Sebab leher kalkun sulit diatasi tanpa prosedur pembedahan.

Ke 2012, tampak kulit kepala Biden Hingga Pada Di benar-benar Merasakan kebotakan. Di Itu, kantung dan kelopak mata bawah Biden tidak terlalu terlihat dan lebih halus. Hal ini membuat Biden terlihat seolah awet muda.

“Ke 2019, Biden yang berusia 77 tahun Menunjukkan beberapa tanda prosedur pengencangan wajah dan leher,” ujar Linkov.

Linkov pun Meramalkan biaya yang sudah dihabiskan Biden Bagi melakukan prosedur tersebut menyentuh angka US$ 145.000 atau Di Rp 2,3 miliar.

“Operasi ini Bisa Jadi melibatkan dua cangkok rambut (US$ 20.000), transplantasi rambut FUT (US$ 15.000), pengencangan alis (US$ 15.000), blepharoplasty bawah (US$ 15.000) dan pengencangan wajah/leher (US$ 80.000),” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Perubahan Wajah Joe Biden Dari Sebab Itu Sorotan, Diduga Oplas hingga Rp 2,3 M