Puluhan Warga ‘Mabuk’ Kecubung, BNN Kalsel Kirim Sampel Darah Pasien Ke Lab


Jakarta

Ramai Peristiwa Pidana kecubung disebut memicu lebih Di 40 orang halusinasi, meracau, demam, Malahan ada yang sampai tak sadarkan diri.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Brigjen Pol Wisnu Andayana menyebut pihaknya Berencana memastikan terlebih dulu penyebab keluhan Yang Terkait Bersama. Termasuk kemungkinan konsumsi campuran Bersama zat lain.

Sebagian pasien disebut sudah kembali Di Kepuasan sadar dan Memberi keterangan kepada petugas. Akan Tetapi, belum bisa dipastikan apakah pemicu Tanda buruk tersebut disebabkan kecubung.


“Belum bisa dipastikan apakah ini Lantaran kecubung murni atau memang ada campuran. Makanya kami Membahas sampel Di para korban,” beber Wisnu kepada wartawan, Selasa (16/7/2024),

Sambil hasil Di pemeriksaan Ke laboratorium narkotika Samarinda Mutakhir Berencana keluar maksimal Di sepekan Ke Di. Pihaknya mengimbau agar publik bisa sabar menunggu.

Diberitakan Sebelumnya, 44 warga Merasakan Tanda yang dikaitkan pasca mengonsumsi tanaman kecubung. Ada dua orang yang dilaporkan meninggal dunia, meski Sebelumnya sudah Menyambut penanganan medis Ke Puskesmas.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Puluhan Warga ‘Mabuk’ Kecubung, BNN Kalsel Kirim Sampel Darah Pasien Ke Lab