Cara Blend CC Cream Bersama Benar Hanya Menggunakan Jari

CC cream adalah produk multifungsi yang dapat meratakan warna kulit, Menyediakan perlindungan matahari, dan Menyediakan kelembaban. Foto/MNC Media

JAKARTACC cream atau color correcting cream adalah produk multifungsi yang dapat meratakan warna kulit, Menyediakan perlindungan matahari, dan Menyediakan kelembaban. Menggunakan jari Untuk mengaplikasikan CC cream bisa menjadi metode yang efektif dan praktis.

Ingin tahu gimana Memperoleh hasil CC cream yang flawless? Berikut adalah cara blend CC cream Bersama benar hanya menggunakan jari:

1. Ambil CC Cream

Keluarkan sedikit CC cream sebesar biji kacang polong Di ujung jari kalian. Hangatkan CC cream sebesar biji kacang polong Di ujung jari kalian. Hangatkan CC cream Di Ditengah jari-jari kalian Bersama menggosoknya secara lembut.

2. Titik-Titik Kecil Di Wajah

Aplikasikan titik-titik kecil CC cream Di 5 area yaitu wajah, dahi, pipi, hidung, dan dagu. Kalian bisa menambahkan lebih banyak produk secara bertahap Untuk Memperoleh coverage yang kalian inginkan.

3. Blend hingga Merata

Mulailah Di Ditengah dahi dan pelan-pelan blend Di arah luar Bersama gerakan melingkar. Sesudah Itu blend CC cream Di Ditengah pipi Di arah luar dan Di atas Di garis rambut. Blend Di Pada atas hidung Di arah bawah dan Di. Blend Di Ditengah dagu Di arah rahang.

4. Ratakan Di Leher

Untuk menghindari adanya garis Ditengah wajah dan leher, blend sisa CC cream Di leher Bersama gerakan Di bawah. Blend hingga semuanya merata.

Bersama menggunakan Soulyu Skin Glow CC Cream, kalian bisa Memperoleh tampilan wajah yang glowing dan juga terawat Lantaran formula Niacinamide, Squalane, Sodium Hyaluronate, Camellia Japonica Seed Oil, serta Salicylic Acid yang dapat melembabkan, mencerahkan, meratakan warna kulit, membuat kulit terlihat kenyal, awet muda, bercahaya, dan juga terhindar Di sinar UV. Jangan lupa Untuk cek produk-produk Soulyu Di Perdagangan Elektronik kesayangan kalian Lantaran lagi ada diskon up to 55% loh! Yuk, nikmati promonya!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Blend CC Cream Bersama Benar Hanya Menggunakan Jari